~ a beautiful day to remember ~



My Birthday: Let's Make A Wish...

Yang patut dipertanyakan, apa sih makna ulang tahun itu??
Apa ulang tahun itu adalah lilin berbentuk angka dalam kue ulang tahun??
Atau kecupan, pelukan dan bingkisan dari orang2 terkasih??
Jika memang demikian artinya aku tidak berulang tahun pada hari ini.


Hari ini aku hanya terbaring di tempat tidur
sambil melihat kalender dan mendengar detak jam.
Juga, membayangkan arti ulang tahun yang sebenarnya…
Terlepas dari semua itu Ada beberapa yang berubah saat ini..
Saat aku tidak bisa merayakan hari special aku bersama orang2 terkasih
Saat aku tidak bisa bercanda tawa bersama orang tercinta
Yah nasiblah, namanya juga diperantauan.. ^_^

Ya .. ya … 26 Mei, Hari ini hari Ulang tahun ku…
Enggak ada yg sepecial sih, seperti biasa ajah
Cuma nambah bahan buat perenungan aja,,
Enggak kerasa juga waktu terus berjalan,,
cepet banget, berlalu begitu ajah
tambah lama… makin tambah umurku,,
sisa usiaku jadi semakin berkurang,,

Tadi malam tepatnya jam 00.04
Atau 4 menit petama di hari ulang tahunku
HP ku berbunyi yang menandakan ada pesan masuk
Ternyata dari temanku yang ada di Djogja sana
Dialah orang pertama yang mengucapkan Happy Birthday
Teriring doa yang dia ucapkan untuk aku… “mudah2an cepat dapet jodoh”
Dalam hatiku terucap kata : Thanks to wish me a happy birthday my friend…
Tak lama kemudian bermunculan lah SMS selamat ulang tahun dari teman2 terdekat lainnya.

Dalam keheningan malam itu, aku memanjatkan puji syukur ku,
Aku Telah diberi kesempatan untuk menikmati hidup satu tahun yang telah berlalu
Kurenungkan perjalanan hidupku, dengan segala pasang surutnya
Kusadari berkat dan anugrah yang berlimpah dari sang Penciptaku.

Aku bersyukur karena diberikan orang tua dan teman
yang baik dalam hidupku.

Dan di hari ulang tahun kali ini aku juga "make a wish" ... hehe

... Just One Wish. ^_^
Semoga bisa terkabul ... Amin.

Happy Birthday to Me
Thanks for being my friends ... Have a nice day ^_^


7 comments:

  1. wach... muantep benerrr dach....

    ReplyDelete
  2. Apanya yang mantep mas antz?

    ReplyDelete
  3. hiyaaaa.....diriku ketiduran malem ntu. Jadi agak telat ngirim sms'nya (malah hampir lupa). Hehehehe......
    Pake mikir lagi pas mo ngirim, "ponti wib ato wita yak???" maklum geograpi dapet jelek.Heeee.....

    ReplyDelete
  4. Yang penting mah Do'a nya non ... hehe. ^_^

    ReplyDelete
  5. Anonymous10:44 AM

    indahnya ulang tahun: masih diberi kesempatan menikmati dunia oleh yang diatas ^_^

    kita di GF malah ucapinnya 2 hari sebelum ultahmu... hehehhehe

    cheers!

    ^_^

    ReplyDelete
  6. Tahun depan seminggu sebelumnya aja non, supaya makin asik ... hahaha ... (^.^)

    ReplyDelete
  7. hari ulang tahun memang selalu bermakna, distulah kita merasakan syukur alhmdulillah atas karunianya yng masih memberikan kesemptan untk bisa hdup di dunia

    ReplyDelete