Mencintai seseorang yang tak bersamaku



Jika waktu dapat kembali lagi
aku akan selalu berharap
Jika Hari dapat seindah dulu
akan ku ukir masa indah lagi

Bila rasa itu masih ada, kan selalu ku jaga
Jika kamu hadir, aku slalu menanti ...
dan akhir menjadi satu padu mati
bak kisah sejati yang tiada lagi

dan harap bayang wajahmu
kembali hiasi mimpi malamku
dan pinta senyum bibirmu
kembali warnai hari-hari ku

aku mencintai orang yang tak bersamaku,
tak berada disisiku ...
namun benih cinta itu ada dan hadir
di kebersamaan kami...
menimbulkan aroma jiwa yang menyengat
menyemangati di sela relung hati terdalam.
"AKU" mengagumi dirinya...

dan berharap di kemudian hari,
rasa itu terwujud lagi dalam kebersamaan ...
yah... berbaur laju sang waktu,
"aku mencintai seseorang yang kini tak bersamaku"


8 comments:

  1. wee.....so cwiiiitttt!!!!!

    ReplyDelete
  2. Yup tahun 2002 ampe 2008 kayaknya ada di negeri dongeng, tapi sayang di pertengahan 2008 harus kembali lagi ke alam nyata. ^_^

    ReplyDelete
  3. wah mas,, turt berduak cita..??
    hmm,, ituh berliana?? kyknya pernah liat, alumni telkom juga bukan??

    yg skrng polwan yah..??

    ReplyDelete
  4. Lho kok berduka cita sih?? kayak ada berita kematian aje ... ^_^

    Iyah dia alumni SMK Telkom juga, namanya Ian alias berliana alias ibu Polwan .... hihi.... ^.^

    ReplyDelete
  5. Anonymous8:44 AM

    aduu.. romantisnya!!

    6 tahun lama juga lho, bek!!
    sumpeh lu bdua mirip! sapa tau jodoh.. yah tetep semangat aja!!
    ^_^

    ReplyDelete
  6. Anonymous10:51 PM

    Thanks yah mbak yu'

    Emang itu yang aku harapkan ... hehe ^_^

    ReplyDelete
  7. allow om gatra........lho mank perna ma ian?

    ReplyDelete
  8. Yee... pernah donk. 6 tahun bo' ^_^

    ReplyDelete