Cinta datang tanpa disadari tapi dapat aku rasakan (Cerita)

March 23, 2009


Tumben nih aku pengen banget nulis sesuatu malam ini ... hehe..., kayaknya karna kebawa perasaan hati kali yee ... Hahaha, baca aja deh ...

Hmmm ... CINTA ... CINTA ...
CINTA itu terdiri dari 5 huruf. Cinta itu bisa jadi indah pada awalnya namun buruk pada akhirnya, tetapi bisa saja buruk pada awalnya tetapi indah pada akhirnya. Tergantung pada siapa cinta ini hinggap. Cinta bisa muncul dengan berbagai cara, bisa lewat kata-kata, atau lewat setiap tetesan tinta, atau bisa juga lewat setiap tindakan yang nyata. Cinta juga bisa datang dan pergi sesuka hati. Tanpa permisi, tanpa basa basi, kadang malah tanpa diminati. Aneh juga yah...?? Tapi itulah yang membuat CINTA menjadi begitu bermakna.

Cinta juga bisa membuat nenek-nenek berusia lanjut tersenyum tersipu seperti masa-masa ABG dulu, ketika sang kakek meninggalkan secarik kertas bertuliskan puisi cinta untuknya diatas meja ...

Hmmm ...
Saat ini aku bertemu seseorang perempuan yang membuat aku mulai mengenang dan mengingat lagi tentang kata "Cinta". Kayaknya sudah cukup lama aku tidak merasakan DICINTAI...

Waktu telah membawa banyak perubahan pada DIRIKU, juga pada cara pandangku terhadap arti "CINTA".



-=== kArnA iTu akU memIlihnYa ===-


Aku manusia biasa yang tak bisa berkehendak sesuka hati
Aku manusia biasa yang tidak selalu bisa menentukan siapa "CINTA" terbaik untukku.
Aku manusia biasa yang tak bisa berlari mengejar impian yang HARUS aku miliki
Tapi Aku manusia yang mempunyai perasaan untuk memilih jalan terbaik dan wanita terbaik untuk aku miliki ... Yup ... AKU bisa merasakan kedatangan CINTA dalam hatiku ...

Waktu telah memberikan pelajaran berharga akan semuanya...
Bahwa CINTA tidak bisa dibeli...
CINTA tidak bisa dicari ...
Dan Cinta tidak bisa dipaksakan ...
CINTA akan datang dengan sendirinya tanpa kita sadari ...


Dan ketika CINTA itu datang pada ku... aku tidak bisa menolak... tidak bisa memilih... dan tidak bisa berbohong ...
Hanya sebuah perasaan hati yang bisa membuat semuanya lebih jelas.


Bolehkan aku bangkit untuk berkata kepada insan... aku manusia yang punya hati
Bolehkan aku melangkah berjalan di tengah insan... aku manusia yang punya rasa
Bolehkan aku berucap dan berbela diri... aku manusia yang punya akhlak
Bolehkan aku memilih wanita terbaik untuk mendampingiku kelak... aku juga manusia yang punya CINTA
walau aku ada berbeda...


Dan jangan tanya mengapa aku mencintai dia...
tanyalah mengapa aku memilihnya...

Memang Dia tak sebagus sang rembulan dan dia tak seindah taburan bintang
namun kuyakin pancaran sinar hatinya mengandung keindahan yang sulit ditembus mata
walau sinarnya redup tapi akan selalu ada untuk temani aku..

Dia juga tak sepintar MEREKA yang pernah membohongiku dan tak semampu mereka yang bisa menyakitiku...
namun dialah yang terbaik,... karna itu aku memilihnya!


Dia selalu tersenyum untukku...

Suatu hari nanti pasti aku akan mengatakan padanya
AKU MENCINTAIMU ...



"Cinta itu bukan menyayangi orang yang sempurna, tetapi Cinta itu adalah menyayangi orang yang tak sempurna dengan cara yang sempurna"

Wahai kekasihku... Aku menerima dirimu apa adanya ...

By Yoga

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 comments

Write comments
5:40 AM delete

Menyentuh sekali..

Jadi terharu..

Reply
avatar
7:28 AM delete

Hehe ... thanks bro. Yang berhubungan sama hati emang sering menyentuh daleeem banget ... :)

Reply
avatar
11:17 AM delete

wah...ternyat CINTA memang aneh...maka berbahagialah mereka yg dkaruniai CINTA yang bener2 CINTA.

Reply
avatar
3:54 PM delete

hhhmmmm...komennya apa ya?....
hehe...diaminin aja deh,moga yang diharapkan cepat terkabul

Reply
avatar
5:40 PM delete

@wulan

Thanks yah non ... hehe...

Reply
avatar
Anonymous
12:15 PM delete

browsing2, eh nemu blognya om cabul.wkwkwk
mantep

Reply
avatar