Malam Kali Ini ... SEPI



Yah ... terulang lagi deh... :(

Tak ada sahabat yang menemaniku kali ini,
Sepi...

Kucoba menghibur diri dengan tertawa
Tapi malah bertanya
Tawa untuk siapa?
Apakah Bahagia ..., adakah sebabnya?

Huh... tiada penghuni rumah ini selain Aku
Kuketuk pintu berkali-kali, yang nyaut hanya sepi

Kali ini kulihat diriku menangis
Tanpa airmata...
Namun kutahu Aku sedang bersedih

Aku ingin selalu tersenyum
Aku ingin selalu bisa berjalan tegap
dengan pandangan kedepan
walau hati ini merasa sunyi

"I'm Walking Alone"

Semoga perasaan ini tak terulang lagi esok


7 comments:

  1. Anonymous10:33 AM

    Nice one ...

    ReplyDelete
  2. Anonymous10:35 AM

    Sepi... ? kita ngopi aja yuk
    :D ... btw loe asik man, gue suka gaya loe...

    ReplyDelete
  3. sama,
    aku juga lagi ngrasain kayak gitu,
    entahlah.....
    (*lah kok malah curhat)

    ReplyDelete
  4. Emang enggak bisa dipungkiri klo rasa sepi itu bakalan hinggap terus dalam diri kita sampai kita menemukan soulmate kita. hehe ...

    ReplyDelete
  5. Anonymous3:23 AM

    Aq jg kdg ngrasa sepi jg loh... Tp bbrp kali rasa sepi q bs ilang saat tau bnyk org yg lbh krg bruntung dr aq. Maka jd bersyukurlah aq krn cma d kasi rasa sepi, bkn rasa sakit, atau rasa klaperan.

    ReplyDelete
  6. Anonymous12:29 PM

    lah?
    calonmu yg kemaren mana bos?

    ReplyDelete
  7. Gak "jadi" bos .., ada sesuatu halangan ... hehe.

    Doain yah semoga cepet dapet gantinya ... hihihi ... ^_^

    ReplyDelete