Tes Kadar Cinta Kamu Dan Dia



MENCINTAI ORANG YANG SULIT DICINTAI?

Kita dapat melakukan apa saja di dunia ini, namun semua itu belum tentu berkenan di dalam hati kita, orang lain dan Tuhan. Manusia hanya terbatas melihat bagian luar, padahal yang di dalam itu ada misteri. Ada orang mencoba membela diri dengan mengatakan bahwa “ Sebenarnya hatinya baik, cuma kelakuannya saja tampak begitu“ , “Orangnya jujur, tetapi ia dipengaruhi sang isteri” Saya coba serahkan kepada anda yang menjawab, sebenarnya mana lebih baik penampakan di luar baik namun di dalamnya jahat atau sebaliknya? Semestinya yang ideal adalah, penampakan di luar baik, di dalam juga begitu.

Mencintai seseorang yang kita cinta itu gampang sekali, bahkan apa saja yang kita lakukan maunya untuk menyenangkannya. Seseorang rela berkorban segala-galanya demi orang yang dicintai. Namun mencintai orang yang tidak dicintai tidak gampang sebab dalam hal ini diperlukan pengorbanan yang lebih besar.

Setiap manusia ada kelemahannya, itu sebabnya apabila kita mencintai; maka orang yang kita cintai itu juga belum tentu sempurna. Pernah saya dengar cerita bahwa ada sepasang anak muda yang sudah hampir menikah, namun kemudian batal hanya gara-gara sang wanita menemukan sang pria itu kaos kakinya bolong?

Oleh karna itu silahkan tes kadar cinta anda dan pasangan :

Klik Disini

catatan : Ini hanya permainan, cuma untuk bahan renungan saja. :)